Home / Berita PKS / Konsolidasi Jelang Pilkada 2018, PKS Garut Gelar Pelantikan di se Dapil 5

Konsolidasi Jelang Pilkada 2018, PKS Garut Gelar Pelantikan di se Dapil 5

 

dp5

Minggu 19 Maret 2017

PKSGarut – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Garut Dapil 5 menggelar Konsolidasi pelantikan ketua ranting tingkat desa se dapil 5 tahun 2017 dalam rangka konsolidasi Kader dan struktur menjelang tahun politik 2018/2019 di gedung Hikmat Jalan Cimanuk Kecamatan Tarogong Kiduk, pada Minggu pagi (19/3/2017). “Tahun ini kita banyak agenda konsolidasi kepada kader dan struktur,” ujar ir.H.Wawan Kurnia ketua DPD PKS Garut dalam sambutannya.

Ia mengatakan, di tahun ini partainya banyak melakukan konsolidasi karena agenda ke depan merupakan agenda penting yang harus dipersiapkan semaksimal mungkin.
Pilkada Garut 2018, menurutnya merupakan agenda penting bagi PKS, mengingat, partai berlambang bulan sabit kembar ini mempunyai daya tawar yang tinggi untuk bertarung di Pilkada Garut 2018 mendatang.

Masih menurut Wawan “3 hal yg harus dijaga oleh pengurus di struktur partai manapun, termasuk di tingkat DPC dan DPRa yaitu, Konsolidasi, Edukasi dan Ekspansi. Konsolidasi untuk membangun kekuatan atau kekokohan kebaikan, edukasi memberikan muatan dan ekspansi untuk memperluas kebaikan tersebut” ujarnya.

Ditambahakn H.Ahab Syihabudin,S.Hi sebagai anggota DPRD Garut asal dapil 5 mengatakan “pelantikan bukan semata-mata janji (komitmen) kita kepada partai saja, melainkan janji (bai’ah) kita kpd Allah, kita berjual beli dng Allah.

Tugas kepemimpinan membutuhkan energi , yaitu melakukan keta’atan (ibadah) kepada Allah Ta’ala. Pemimpin harus dekat dng Rabb pemilik kekuasaan dengan cara memperbaiki ibadah-ibadah kita, senantiasa mengingat Allah dalam steiap aktifitas kita. Katanya.

Kontributor : (And/Nr)

About pksgarut

Check Also

Tips aman bermedsos

1. Pahami regulasi yang ada 2. Tegakkan etika ber-media sosial 3. Cek terlebih dahulu kenbenaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *