Home / Kirim Tulisan / Wakil Bupati Garut kunjungi pengajian warga korban banjir Garut

Wakil Bupati Garut kunjungi pengajian warga korban banjir Garut

Garut (17/10),

dsc_0273
Warga di daerah bekas lokasi banjir Garut, yang terjadi beberapa waktu lalu, tepatnya di daerah sindangheula, Desa Sukamentri, Kel Garut Kota, beramai-ramai kumpul di sebuah mesjid untuk mengadakan Pengajian serta Doa bersama, untuk para korban banjir yang telah meninggal dunia. Acara tersebut terselenggara atas inisiatif para relawan posko 21 yang telah berjuang bersama-sama warga, memulihkan keadaan kota Garut pasca Banjir Bandang.

dsc_0294

Pengajian semakin hangat, karena wakil bupati Garut, dr Helmi Budiman, beserta anggota dewan dan Kader PKS Garut turut hadir dalam acara pengajian tersebut, untuk memberikan dorongan semangat kepada para korban banjir.
“Bencana ini adalah musibah, untuk mengingatkan kita semua agar kembali kepada Allah, mudah-mudahan kita bisa mengambil hikmah dari musibah ini, dan tolong juga bantu doakan semoga pemerintah bisa terus menjaga nyawa, jiwa serta harta para penduduk di dalamnya, dan salah satu contoh bentuk pemerintah menjaga jiwa masyarakatnya, ya dengan diselenggarakannya pengajian seperti ini” Ujar dr Helmi.

dsc_0271

Koordinator acara pengajian, mengatakan “kami sangat terkejut sekali, bahwa bapa wabup berkenan hadir untuk berkunjung ke tempat kami, awalnya kami hanya berbicara dengan tataran pemerintahan desa, ini adalah bukti bahwa pemerintah daerah masih sangat peduli dengan warganya, walaupun masih banyak yang harus dikritisi” Ucap Gunawan, dari Relawan Posko 21

dsc_0305

 

 

 

 

 

Dalam acara pengajian ini juga, turut hadiri beberapa tokoh masyarakat, mulai dari DKM mesjid At-taqwa, RT, RW, hingga Camat Garut Kota. (Andi)

About pksgarut

Check Also

Aher

Ditinggal Ibu Tercinta, Aher: Almarhumah Selalu Ajarkan Empati & Peduli Sesama

Bekasimedia – Ibunda Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Hj. Atikah binti H. Darimy telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *